-->
    |

Polres Pelabuhan Belawan Sambut Pasukan Perbatasan


INILAHMEDAN - Medan: Sebanyak 450 personil pasukan perbatasan Yonif 126/KC dipimpin Danyonif Letkol Mulyo Junaidi tiba di Pelabuhan Belawan dengan menggunakan KRI Teluk Parigi Kolinlamil, kemarin.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis yang turut mendampingi para petinggi TNI dan Polri serta unsur Muspida ikut dalam penyambutan pasukan perbatasan tersebut.

Penghargaan komando kepada prajurit Satgas Yonif 126/Kala Cakti dengan kriteria baik tertuang dalam amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah pada penyambutan.

Pangdam menyampaikan penyambutan merupakan bentuk penghormatan dan rasa bangga sekaligus sebagai wujud rasa syukur serta penghargaan komando kepada prajurit Satgas Yonif 126/KC yang selesai melaksanakan tugas secara profesional dalam menjaga integritas NKRI dari ancaman yang mengganggu keamanan perbatasan RI–PNG di wilayah Papua.

Pangdam juga menyampaikan dalam pelaksanaan tugas ke depan, ada beberapa penekanan yang harus dipedomani.

“Tetaplah bersyukur dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jangan larut dalam kegembiraan yang berlebihan. Karena keberhasilan ini adalah kehormatan dalam menjalankan tugas yang mulia,” imbuhnya.

Turut hadir Kapolda Sumut, Kasdam I/BB, Danlantamal I Belawan, Wali Kota Medan, Irdam I/BB, Danrem 022/PT, para Staf Ahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, L.O. TNI AL dan TNI AU. Para Kabalakdam I/BB dan para Dansat BS wilayah Medan, Kabid Humas Polda Sumut, Kapolrestabes Medan, Kapolres Tanjungbalai, Camat Belawan. (imc/zoy)

Komentar

Berita Terkini