|

Pilkada Sergai, Soekirman Didampingi Darma Daftar ke PDIP


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Bupati Serdangbedagai (Sergai) Soekirman didampingi Wakil Bupati Darma Wijaya mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor PDIP Asahan di hari terakhir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai yang dilaksanakan partai itu, Sabtu (14/09/2019).

Di sana Soekirman diterima Ketua Tim Penjaringan Syaiful Azhar didampingi Sekretaris Vizal Lubis dan Bendahara Elvi Juliana Napitupulu.

Penyerahan berkas juga turut disaksikan Ketua PDIP Sergai Darma Wijaya (Wakil Bupati Sergai) dan Sekretaris Togar Situmorang serta tokoh pemuda Sergai Yunasril.

Peroleh kursi PDIP pada Pemilu 2019 sebanyak 5 kursi. Itu artinya partai ini butuh koalisi dengan partai lain untuk mengusung kandidat Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Di Sergai sendiri, belum ada satu partai yang bisa mengusung kandidat bupati dan wakilnya.

Dari sana, Soekirman dan Darma Wijaya menuju kantor Partai Hanura dan PPP. Namun kedua partai itu belum membuka penjaringan pada Pilkada Sergai. Keduanya disambut Ketua Partai Hanura Sergai Defriaty Tamba, Sekretaris Muhammad Idris dan Bendahara Haidar Tanjung. Di kantor PPP Sergai, keduanya disambut Ketua PPP Sergai Sugiatik, Sekretaris Abdul Firman dan Bendahara Hari Ananda. (imc/yuka)

Komentar

Berita Terkini