-->
    |

Handy Terpilih Lagi Sebagai GM Nusantara H4

Grand Master Komunitas Pecinta Alam dan Lingkungan Nusantara H4 saat memperingati HUT ke 25 di Berastagi. (foto: eddysta) 


INILAHMEDAN - Berastagi: Hari jadi ke-25 Komunitas Pecinta Alam dan Lingkungan Nusantara Hash House Harriers Harriettes  Nusantara diperingati dengan berbagai kegiatan yang berlangsung selama tiga hari pada Jumat hingga Minggu (09-09/09/2019) di Hotel Sinabung Resort Berasragi.

Pada acara puncak, Handy yang akrab disapa Dumbo Nus kembali terpilih sebagai Grand Master (GM) memimpin Komunitas  Nusantara H4 kedua kalinya untuk periode 2019 hingga 2020 mendatang. Handy sebelumnya sebagai GM periode 2018 -2019.

Sedikitnya 500 Hasher hadir memeriahkan HUT Nusantara H4 yang puncak acaranya berlangsung pada Sabtu malam (07/09/2019). Di antara yang hadir yakni Sumatera Hash Batang Jaya, Family, Lion, Sibayak, Siantar, Medan Hash, Medan Hajat dan Deli Hash.

Sebelumnya, tuan rumah Nusantara menggelar Run ke-1623 dengan menempuh jarak sekitar 4 Km melintasi pebukitan dan hutan lindung di kawasan Berastagi dan Tahura.

Malam harinya diselingi hiburan musik menampilkan penyanyi Mei Mei, kemudian pemotongan kue ulang tahun oleh GM terpilih, dan penyerahan cinderamata kepada para peserta  dari perwakilan komunitas Hash yang hadir serta penyerahan hadiah kepada pemenang lucky draw.

Pada kesempatan itu Handy mengucapkan terima kaih kepada komite yang bertugas membangun dan membesarkan Komunitas Pecinta Alam Nusantara H4.

“Banyak pengalaman yang saya jalani selama 7 tahun bergabung di Nusantara. Rasa kebersamaan dan saling toleransi sesama hasher cukup baik dan solid. Mari kita jaga dengan baik rasa  kebersamaan itu agar Nusantara tetap Jaya,” katanya.(imc/eddysta)


Komentar

Berita Terkini