-->
    |

Bupati Sergai Lantik JPT Pratama, Administrator dan Pengawas


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Bupati Serdangbedagai (Sergai) Soekirman melantik pejabat JPT Pratama, Administrator dan Pengawas di Aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Jumat (14/09/2019).

Bupati pada sambutannya mengatakan organisasi perangkat daerah yang memiliki berbagai keunggulan harus diisi dengan personil yang loyal, profesional dan memiliki kompetensi.
"Jadi, pejabat struktural yang baru dilantiik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan," kata Bupati.

Ada pun pejabat JPT Pratama yang dilantik berdasarkan SK Bupati Sergai No 870/18.33/Tahun 2019 yaitu Rusmiani Purba dari sebelumnya sebagai Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) Kabupaten Sergai menjadi Kepala BPKA.

Pejabat Administrator yang dilantik berdasarkan SK Bupati Sergai No 871/18.33/2019 sebanyak 14 orang yakni Nurasman sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR), Rudy Irwansyah sebagai Camat Sei Bamban, Nursiti Mastura sebagai Kabid Kelembagaan dan Sosial Budaya Dinas PMD, Mira Montana sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD, Anggereny Sondang Romauly sebagai Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial.

Sedangkan Pejabat Pengawas yang dilantik berdasarkan SK Bupati Sergai No 872/18.33/2019 sebanyak 30 orang di antaranya Hanni Ningsih sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas P2KBP3A, Nurintan Siregar sebagai Sekretaris Kecamatan Bandar Khalifah, Prayitno sebagai Lurah Simpang Tiga Pekan, Kec Perbaungan dan Muttaqin Syahputra sebagai Sekretaris Kelurahan Melati 1 Kecamatan Perbaungan. (imc/yuka)



Komentar

Berita Terkini