|

Yonif 121/MK Pantas Jadi Pasukan PBB


INILAHMEDAN - Deliserdang: Selama bertugas di perbatasan yang dipimpin Letkol Imir Faishal, prajurit Batalyon Infantri (Yonif) 121/Macan Kumbang (MK) terbilang sukses. Oleh karenanya pantas diberi hadiah untuk tugas ke luar negeri sebagai pasukan PBB.

Hal itu dikatakan Danbrigif 7/Rimba Raya Letkol Agustatius Sitepu saat memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 121/MK dari Letkol Imir Faishal kepada Mayor Wisnu Joko Saputro, Jumat (30/08/2019).

Disebutkan, serah terima jabatan merupakan bagian dari proses dinamika organisasi untuk mendinamisasi pembinaan karier dalam kerangka pembinaan satuan.

"Serah terima jabatan tidak hanya bermakna dan bernilai bagi para pejabat yang bersangkutan, akan tetapi penting juga bagi organisasi yang bernilai strategis guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi," ujarnya. 

Berhasilnya Yonif 121/MK selama dipimpin Letkol Imir Faishal, Danbtigif 7/RR bangga dan salut sehingga prajurit Macan Kumbang pantas diberikan hadiah sebagai pasukan perdamaian dunia ke Lebanon.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Imir Faishal atas dedikasi dan tugasnya selama menjabat Danyonif 121/MK yang telah membawa nama baik satuan," ucapnya. 

Di samping itu, Yonif 121/MK ada atlet berprestasi sama seperti Letkol Imir yang sudah meraih prestasi dalam tugasnya.

"Saya harap pertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi prestasi prajurit Macan Kumbang dan jaga nama baik satuan di mana pun berada dan bertugas," imbuhnya. 

Acara dimeriahkan dengan atraksi bela diri militer (BDM) Yong Moodo prajurit Macan Kumbang dan tarian prajurit Yonif 121/MK diiringan musik adat Simalungun. (rel/zoy)


Komentar

Berita Terkini