|

Wali Kota Hadiri Syukuran Keluarga Besar Bobby Nasution


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menghadiri acara syukuran atas terpilihnya Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 di Santika Dyandra Hotel, Minggu (28/07/2019).

Acara ini digelar keluarga besar Bobby Afif Nasution yang ada di Sumatera Utara sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh keluarga, termasuk masyarakat atas dukungan yang telah diberikan selama ini.

Acara syukuran dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Bobby didampingi Wali Kota, mantan Gubsu Syamsul Arifin dan Tengku Erry Nuradi serta sejumlah anggota keluarga.

Dalam sambutan singkatnya, Bobby mengatakan atas nama mertuanya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepala seluruh keluarga di Sumut, termasuk masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga pasangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin memenangkan Pilpres 2019.

Bobby juga tak lupa menyampaikan terima kasih spesial kepada ibunda tercinta yang terus memberikan motivasi dan spirit kepadanya untuk terus berjuang maksimal membantu mertua memenangkan Pilpres 2019.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Bobby Afif Nasution atas kemenangan tersebut.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini