|

PT RAMA Bagian Kurikulum TNI/Polri


INILAHMEDAN - Jakarta: PT Ridho Agung Mitra Abadi (RAMA) selaku produsen peralatan dan perlengkapan TNI/Polri dikunjungi rombongan Perwira Siswa (Pasis) Sesko TNI di kawasan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, kemarin. 

Rombongan yang berjumlah 52 Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA 2019 itu dipimpin Komandan Korps (Dankorp) Sesko TNI Brigjen Bambang Suhartono beserta 10 perwira pendamping. Rombongan disambut Direktur Utama PT RAMA Jhoni Tanoto bersama seluruh staf.

Masdya TNI Trisno Hendradi dalam sambutan tertulis dibacakan Dankorp Sesko TNI Brigjen Bambang Sutrisno mengatakan kedatangan Pasis Sesko TNI merupakan kunjungan ke objek strategis bagian dari kurikulum pendidikan Sesko TNI yang wajib diikuti Pasis Dikreg XLVI.

"Kegiatan ini bertujuan agar pasis dapat mencari dan mengumpulkan data sebagai bahan analisis guna memberikan ide dan gagasan dalam bentuk tulisan tentang kemampuan industri pertahanan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI," kata Dansesko TNI.

Pasis angkatan 46 Sesko TNI TA 2019 itu pada keseluruhannya berjumlah 152 terdiri dari 133 perwira dengan komposisi TNI AD 67, AL 40,  AU 26, Polri 12 serta 7 Pasis negara sahabat dari Australia, Arab Saudi, India, Filiphina, Malaysia dan Singapura. (rel/zoy)

Komentar

Berita Terkini