|

Kumpulkan PBB Rp126 M Satu Malam, Wali Kota Apresiasi WP


INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan melalui Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Medan berhasil mengumpulkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebesar Rp126 miliar dalam satu malam.

PBB tersebut terhimpun dalam acara pertemuan Pemko Medan dengan Wajib Pajak (WP) Potensial se-Kota Medan di Grand Aston City Hall Medan, Rabu (28/08/2019) malam.

Sebagai bentuk apresiasi, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin memberikan penghargaan kepada WP PBB. Sebab, mereka dinilai telah turut berpartisipasi mendukung pembangunan dengan membayar PBB tepat waktu. Diharapkan langkah ini bisa memotivasi dan menginspirasi masyarakat lainnya untuk patuh pajak sehingga pembangunan di Kota Medan berjalan lancar dan efektif.

Wali Kota juga memberikan sejumlah doorprize, termasuk hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor kepada WP PBB Potensial yakni PT Pelindo I Persero, PT Jasa Marga dan PT Pertamina.

Ada dua WP PBB Potensial yang mendapatkan penghargaan dari Pemko Medan tersebut. Pertama, WP Potensial PBB dari masing-masing kecamatan di Kota Medan. Sedangkan kedua, WP Potensial objek khusus.

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Wakil Wali Kota Akhyar Nasution, Sekda Wiriya Alrahman, para pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, sejumlah unsur Forkopimda Kota Medan, para camat, lurah dan kepling se-Kota Medan. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini