|

Akhyar Hadiri Peresmian Renovasi Kantor MUI Medan


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri pertemuan para ulama, pemerintah, ormas Islam dan tokoh masyarakat di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan Jalan Amaliun, Medan, Kamis (29/08/2019).

Pertemuan turut dihadiri Ketua Umum MUI Pusat KH Ma’ruf Amin. Di sela-sela acara pertemuan tersebut, Wakil Presiden terpilih RI periode 2019-2024 itu juga meresmikan Kantor MUI Medan yang baru selesai direnovasi. Diharapkan

Dalam sambutannya, Ma’ruf Amin mengatakan, MUI hadir di Indonesia untuk mewujudkan masyarakat yang berkualitas (khaira ummah) dan negara yang aman, damai, adil dan makmur rohaniah dan jasmaniah yang diridhai Allah SWT (baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur).

Dikatakan Ma’ruf Amin, sebagai wadah dalam memberikan bimbingan umat, MUI juga harus dapat menjadi penghubung antara ulama dan umara (pemerintah).

"MUI harus dapat menjaga dan menjadi pelayan yang baik untuk masyarakat. Selain itu, MUI juga harus menjaga hubungan baik dengan pemerintah," kata Ma’ruf Amin..

Usai peresmian, Wakil Wali Kota Akhyar Nasution mengucapkan selamat atas peresmian renovasi gedung MUI Kota Medan.

"Saya berharap dengan peresmian ini nantinya mampu memberikan motivasi sekaligus semangat baru para pengurus untuk bekerja dan melayani masyarakat Kota Medan,” katanya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini