|

Wali Kota Harap Kelurahan Anggrung Juara Lomdeskel


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin diwakili Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman menerima kedatangan Tim Klarifikasi Lapangan Penilaian (TKLP) Lomba Desa dan Kelurahan (Lomdeskel) Tingkat Regional Tahun 2019 Direktorat Jendral (Ditjen) Bina Pemerintahan Dalam Negeri Republik Indonesia dalam jamuan makan malam di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (25/07/2019).

Sekda menyampaikan harapannya agar Kelurahan Anggrung dapat menampilkan yang terbaik sehingga nantinya bisa keluar sebagai juara mewakili Kota Medan.

"Kami berharap saat penilaian nanti, Kelurahan Anggrung dapat menampilkan yang terbaik dan meraih juara. Oleh karenanya, segala sesuatu harus dipersiapkan secara matang dan sebaik-baiknya," kata Sekda.

Sekda mengungkapkan rasa syukurnya karena keberhasilan Kelurahan Anggrung masuk 5 besar nominasi kelurahan terbaik tingkat regional Sumatera. Pencapaian tersebut, ungkap Sekda, tidak lepas dari peranan camat, lurah beserta seluruh jajaran dan masyarakat yang sudah mendukung berbagai program pembangunan di Kota Medan khususnya di Kelurahan Anggrung.

Ketua TKLP Lomdeskel Valentinus Sudarjanto menyampaikan terima kasih kepada Pemko Medan atas sambutan dan jamuan makan malam yang diberikan tersebut. Pihaknya mengatakan akan melakukan penilaian tehadap Kelurahan Anggrung secara objektif dan berimbang. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini