|

Wabup Sergai Hadiri Tepung Tawar Calhaj Dolok Masihul


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai) Darma Wijaya menhadiri acara Tampung Tawar Jamaah Calon Haji (Calhaj) Kecamatan Dolok Masihul Sergai di Masjid Jami' Kelurahan Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (10/07/2019).

Hadir di sana Danramil Dolok Masihul Rochani, KUA Kecamatan Dolok Masihul, kapolsek Dolok Masihul, tokoh agama, tokoh masyarakat serta 27 orang jamaah calon haji se-Kecamatan Dolok masihul.

Wabup Sergai Darma Wijaya pada sambutannya berpesan kepada jamaah calhaj yang akan berangkat ke Tanah Suci senantiasa menjaga kesehatan dan saling membantu untuk kelancaran beribadah.

Dikatakan Wabup, ibadah haji ini merupakan ibadah yang menguras fisik. Maka dari itu jamaah calhaj harus bisa menjaga pola makan dengan tidak makan sembarangan sehingga dapat melaksanakan setiap rukun ibadah haji tanpa mengalami hambatan.

Wabup Darma Wijaya juga berpesan agar para calhaj tidak lupa mendoakan Kecamatan Dolok Masihul khususnya dan Kabupaten Sergai agar jauh dari bencana serta menjadi kabupaten yang unggul inovatif dan berkelanjutan.(imc/yuka)


Komentar

Berita Terkini