|

Karang Taruna Belawan dan PLN Saling Bersenergi


INILAHMEDAN - Belawan: Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan dan PT PLN Ranting Belawan saling bersenergi, menjalin keakraban dan saling bekerja sama.

Hal itu dikatakan Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman didampingi Sekretarisnya Thomson A Hutahean saat berkunjung ke kantor PLN Ranting Belawan yang Manager ULP ( Unit Layanan  Pelanggan) PLN Belawan Topan Ricardo, Kamis (18/07/2019).

Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas tentang masalah Subsidi Listrik kepada masyarakat Belawan yang tidak mampu. Pihak PLN juga mengharapkan Karang Taruna dapat memberikan informasi terkait warga yang perlu dibantu untuk mendapatkan subsidi.

"Jangan sampai subsidi dari PLN tidak tepat sasaran. Jadi pihak PLN meminta bantuan kita untuk mendata warga yang layak mendapat subsidi," kata Abdul Rahman.

Sementara itu Manager PT PLN Ranting Belawan Topan Ricardo juga mminta bantuan kepada Karang Taruna untuk melaporkan jika ada petugas PLN di lapangan yang nakal.

"Tolong diinformasikan kepada kami jika ada petugas kami di lapangan yang nakal untuk dilakukan pembinaan," kata Topan Ricardo.

Topan berharap pihaknya dan Karang Taruna dapat saling kordinasi terkait program subsidi PLN yang belum banyak diketahui masyarakat.

Wagirin Atmaja, warga Gang 10, Kampung Perdamean, Kelurahan Belawan ll, mengucapkan terima kasih kepada PLN Ranting Belawan dan kepada Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan soal program subsidi PLN.

"Kami selama ini tidak mengetahui jika ada subsidi dari PLN Ranting Belawan kepada warga yang tak mampu" katanya. (imc/firman)
Komentar

Berita Terkini