|

Kapolda Serahkan Bantuan Hewan Qurban Kepada Infantri 642/Kapuas


INILAHMEDAN - Kalimantan Barat: Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat Irjen Didi Haryono menyerahkan hewan qurban satu ekor sapi kepada Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Kompi Senapan (Kipan) usai Apel Kesiapan Satgas Karhutla wilayah Kabubapaten Sanggau, Jumat (26/07/2019).

Penyerahan hewan qurban diterima Komandan Kompi Senapan B Yonif 642/Kps Kapten Teguh Yuda Prakosa disaksikan seluruh prajurit Kipan B Yonif 642/Kps di Asrama Kipan B Yonif 642/Kps Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bunut, Kabupaten Sanggau.

Pada kesempatan itu Kapolda menyampaikan pentingnya memelihara sinergitas dan soliditas antara TNI - Polri agar wilayah Kalimantan Barat tetap aman dan kondusif, khususnya wilayah Sanggau.

Ia juga bercerita tentang masa lalu terlahir dan dibesarkan oleh orang tua yang seorang Prajurit TNI AD Yonif 641 di Singkawang. Semasa masih sekolah tinggal di Asrama Yonif 641. Oleh karena itu, kata di, sejak lahir sudah memiliki hubungan emosional dengan TNI bahkan kehidupan prajurit sudah mendarah daging. .

Dankipan B Yonif 642/Kps, Kapten Teguh Yuda Prakosa mewakili Danyonif 642/Kps berterima kasih atas bantuan yang diberikan serta berharap hal tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri. (rel/zoy)


Komentar

Berita Terkini