|

Jadi Tuan Rumah Peda KTNA IV, Bupati Sergai Audensi ke Gubsu


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Bupati Serdangbedagai (Sergai) Soekirman didampingi Kadis Pertanian Sergai beraudiensi ke Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di kantor Gubernur Sumut, kemarin.

Audiensi ini bertujuan untuk meminta arahan kepada Gubernur Sumut terkait rencana pelaksanaan Pertemuan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan IV (Peda KTNA) Tahun 2019 Provinsi Sumut yang akan dilaksanakan pada 16-19 Juli 2019 di Desa Melati II, Kecamataan Perbaungan, Sergai.

Bupati Soekirman pada pertemuan tersebut menyebutkan bahwa Negeri Bertuah Tanah Beradat siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Peda KTNA IV Tahun 2019 dan berharap Gubernur Sumut dapat hadir membuka acara tersebut dan memberikan bimbingan serta arahan.

"Alhamdulillah, Pak Gubernur akan menghadiri pembukaan Peda KTNA tersebut. Kegiatan ini merupakan momentum yang bagus bagi Sergai untuk menunjukkan komitmen sebagai tuan rumah yang baik dan juga bisa menjadi branding di tingkat provinsi, nasional, hingga manca negara”, kata Soekirman. (imc/dipa)

Komentar

Berita Terkini