|

Bupati Sergai Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Bupati Serdangbedagai Soekirman melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator serta Pengawas di lingkungan Pemkab Sergai di Aula Sultan Serdang, Selasa (09/07/2019).

Hadir pada pelantikan itu antara lain Wakil Bupati Darma Wijaya, Sekda Hadi Winarno, para asisten, staf ahli, kepala OPD, rohaniawan dan para tamu undangan.

Soekirman pada sambutannya menyampaikan bahwa mutasi dan rotasi adaiah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan.

"Pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi kepada ASN dalam melaksanakan tupoksinya sesuai dengan tupoksinya sebagai seorang pejabat," kata Sorkirman.

Ada pun pejabat JPT Pratama yang dilantik berdasarkan 5K Bupati Sergai Nomor 670118.33/Tahun 2019 sebanyak 2 orang yaitu Johan Sinaga sebagai Kadis PUPR, Sudarno sebagai Kadis Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan.

Sedangkan Pejabat Administrator yang dilantik berdasarkan 5K Bupati Sergai Nomor. 671/133/Tahun 2019 sebanyak 26 orang di antaranya Sofyan Sun sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Sergai, Anianto sebagai Kabag Kesra Setdakab Sergai, Syahniati Lubis sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, M Facthil Isa sebagai Sekretanis Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo),  Benny Saragih sebagai Camat Perbaungan, Ervin Farurrazi  menjadi Camat Pantai Cermin, Gunawan JW Hasibuan menjadi Camat Tebing Syahbandar,  Sudiyono sebagai Kabid Penyelenggaraan E-Government.

Sementara itu pejabat Pengawas yang dilantik di lingkungan Dinas Kesehatan sebanyak 18 orang berdasarkan SK Bupati Sergai Nomor 672118.BBITahun 2019. Di antaranya Fitri Oktavia P sebagai Kepala UPT Puskesmas Dolok Merawan, Teuku Kesuma Putra sebagai Kepala UPT Puskesmas Melati, Fanni Ludwina sebagai Kepala UPT Puskesmas Silinda, Rina Manunung sebagai Kepala UPT Puskesmas Dolok Masihul. (imc/rel)
Komentar

Berita Terkini