-->
    |

Rita Maharani Apresiasi Ruang Ketrampilan YPAC Medan


INILAHMEDAN - Medan: Ketua TP PKK Kota Medan Rita Maharani bersama Ketua Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Medan Rose Rahmat meresmikan Ruang Ketrampilan dan Kolam Hydrotheraphy YPAC Jalan Adinegoro, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (22/06/2019).

Selain peresmian ruang keterampilan dan kolam hydrotheraphy yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan parasati tersebut, acara juga dirangkaikan dengan wisuda siswa YPAC. Di kesmepatan itu Rita juga membeli sejumlah hasil kerajinan tangan siswa YPAC.

Peresmian dan wisuda ini turut dihadiri Linda Hadi selaku Pembina YPAC, Kepala Pusat  Rehabilitasi Anak YPAC Medan Suratno M, Presiden Lion Club Medan Suryani Susilo, unsur TP PKK Kota Medan, seluruh guru serta staf YPAC Medan serta para orang tua siswa.

Dalam sambutannya, Rita sangat mengapresiasi YPAC Medan karena telah mengusahakan ruang ketrampilan dan kolam hydrotheraphy, guna memberikan wadah bagi anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus dalam mengembangkan kreatifitas serta mendapatkan terapi yang memadai.

Selanjutnya ibu tiga anak yang juga menjabat sebagai Bunda PAUD dan Ketua Dekranasda Kota Medan  mengungkapkan, sebagai generasi penerus cita-cita bangsa yang kelak menjadi pemimpin bangsa, setiap anak harus jadi prioritas. Sekaitan itulah sejak dini,  anak harus dimbing untuk mengembangkan dan mengekspresikan dirinya dalam kegiatan positif. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini