|

Pangdam I/BB Hadiri Kejuaraan Menembak Bhayangkara Cup


INILAHMEDAN - Medan: Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menghadiri Kejuaraan Menembak Eksekutif Bhayangkara Cup 2019 yang dibuka Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto di Lapangan Tembak Perbakin Sumut Jalan Beringin Raya, Helvetia, Medan, Sabtu (29/06/2019).

Kapolrestabes Medan menyampaikan kejuaraan diikuti 96 peserta yang berasal dari PJU Polda Sumut, TNI dan instansi pemerintahan di wilayah Sumut. Kejuaraan bertujuan menciptakan komunikasi dan harmonisasi sinergitas serta soliditas Polri, TNI dan instansi pemerintahan di lingkungan Polrestabes Medan.

Materi perlombaan terdiri dari menembak pistol eksekutif yaitu posisi berdiri jarak 20 meter dan menggunakan senapan SIG Sauer jarak 50 meter dari posisi berdiri, jongkok dan tiarap.

"Semoga lewat perlombaan ini, sinergitas semua pihak terkait yang ada di Kota Medan menjadi semakin baik," ujar Kapolrestabes.

Hadir pada kesempatan itu Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, PJU Polda Sumut, PJU Kodam IBB, Dandim 0201/BS Kolonel Yudha Rismansyah, Ketua DPRD Medan Henry John Hutagalung, Kasat Pol PP Kota Medan, PJU Polrestabes Medan, PJU Kodim 0201/BS, para kabag, kasat dan kapolsek di jajaran Polrestabes Medan.(imc/zoy)


Komentar

Berita Terkini