|

Pangdam I/BB Hadiri HUT ke-73 Pomad


INILAHMEDAN - Medan: Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menghadiri acara syukuran HUT ke-73 Pomad di Mapomdam I/BB Jalan Sena Medan, Senin (24/06/2019). Kedatangan Pangdam I/BB disambut Danpomam I/BB Kolonel Cpm Sudarma Setiawan.

Pada kesempatan itu Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap warga Korp Polisi Militer Angkatan Darat yang bertugas di jajaran Kodam I/BB.

Pangdam juga menyampaikan peran Polisi Militer dalam memajukan dan membangun TNI khususnya Angkatan Darat dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks ke depan.

Dia menekankan bahwa TNI itu identik dengan disiplin, ketertiban dan harus memahami tentang hukum agar setiap personel tanggap dan merespon dengan kerja keras, kerja cerdas, selalu berusaha melaksanakan setiap tugas dengan tulus dan ikhlas.

“Semoga momentum peringatan hari ulang tahun ini dijadikan sebagai wahana untuk membangun kebanggaan, jiwa korsa, kecintaan dan rasa memiliki terhadap satuan, sekaligus sebagai tonggak untuk membangun komitmen baru guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada kesatuan, masyarakat, bangsa dan negara,” kata Pangdam.

Hadir dalam acara tersebut Irdam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Dandenpom jajaran Kodam I/BB, tokoh agama serta masyarakat. (imc/zoy)


Komentar

Berita Terkini