|

Akhyar Hadiri Pembukaan Gudang PT ICDX Logistik Berikat Medan


INILAHMEDAN - Medan: Keberadan PT ICDX Logistik Berikat Cabang Medan menjadi hal yang bernilai positif bagi perkembangan Kota Medan ini di masa mendatang.

Perusahaan bursa berjangka komoditi derivatif Indonesia ini telah mendapatkan izin operasi dari badan pengawas perdagangan berjangka komoditi di Jakarta pada Juni 2009.

Hal ini dikatakan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution saat menghadiri halal bihHalal dan pembukaan Gudang PT ICDX Logistik Berikat Medan di Grand Aston City Hall Medan Jalan Balai Kota, Rabu (26/06/2019).

"Apalagi dengan hadirnya Prof Dr Kyai H Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama, warga tentunya akan makin percaya karena beliau telah memiliki track record yang sangat mumpuni dalam berbagai bidangnya," ungkapnya.

Akhyar mengatakan kehadiran PT ICDX Logistik Cabang Medan ini nantinya semakin menggairahkan lagi sektor ekonomi di tanah air yang sempat gonjang ganjing akibat memanasnya situasi politik. Dan juga dapat mengetahui bagaimana menurunkan biaya logistik sehingga daya saing dapat lebih tinggi.

“Apalagi PT ICDX telah cukup kenyang dengan asam garam selama satu dekade berkecimpung dalam bidang bursa komoditi dan derivatif Indonesia yang meliputi tiga kelompok besar, yaitu soft agri, logam, dan energi,” katanya.

Akhyar mengungkapkan sistem transaksi perdagangan berjangka ICDX dengan jenis perdagangan multilateral yang melibatkan banyak pembeli dan banyak penjual tentunya sangat membutuhkan skill dan kepiawaian ekonomi dan komunikasi yang mumpuni. (imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini