|

Sabrina Ajak Masyarakat Jadikan Ramadan Ajang Silaturahmi


INILAHMEDAN - Labuhanbatu Utara: Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Utara Sabrina mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadan sebagai ajang untuk bersilaturahmi. Selain mempererat tali persaudaraan dengan para kerabat, juga meningkatkan ukhuwah dengan sesama umat muslim yang ditemui di pengajian, salat berjamaah, dan lainnya.

Hal ini disampaikannya dalam Kunjungan Safari Ramadan ke Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) di Rumah Dinas Bupati Labura, Kamis (09/05/2019).

Kedatangan Sabrina beserta rombongan diterima langsung Bupati Labura Khairuddin Syah Sitorus, Wakil Bupati Labura Dwi Prantara, unsur Forkopimda Labura, dan OPD Labura.

"Bagi kami Pemerintah Provinsi Sumut, Ramadan adalah ajang untuk bersilaturahmi dengan kalian, khususnya masyarakat. Untuk itu hari ini saya datang mewakili Pemprov Sumut melakukan safari Ramadan ke Labuhanbatu Utara untuk sama-sama kita saling bertatap muka, membangun kebersamaan dan kekompakan khususnya antara pemerintah dan masyarakat," ujar Sabrina.

Selain bersilaturahmi, kata Sabrina, tujuan safari Ramadan juga bermaksud untuk mengetahui perkembangan pembangunan di daerah-daerah. Diharapkan, dengan berkunjung dan bertatap muka langsung dalam suasana Ramadan yang khidmat, bisa menghasilkan sinergi dan komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dan pemerintah provinsi. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini