|

Kapolsek Delitua Hadiri Safari Ramadan Pemkab Deliserdang di Masjid At-Thoyyibin


INILAHMEDAN - Deliserdang: Kapolsek Delitua Kompol Efrianto menghadiri kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Deliserdang di Masjid At-Thoyyibin Dusun II, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Deliserdang, Rabu (15/05/2019).

Hadir juga Bhabin Kamtibmas Aipda Frenky, Danramil 15/DT diwakili Bhabinsa Serma Kurniyani dan Sugito, Camat Delitua Wakil Karo-karo, tokoh agama, tokoh masyarakat, BKM Masjid At-Thoyyibin serta rombongan Tim 9 Safari Ramadhan Pemkab Deliserdang yang dipimpin Maharruzan.

Dalam kesempatan itu, Kompol Efrianto menyampaikan pesan kamtibmas terhadap seluruh jamaah masjid agar selalu waspada dan antisipasi terhadap kejahatan selama Ramadan.

Kompol Efrianto berharap silaturahmi dan sinergitas antara Pemkab Deliserdang dengan Polri, TNI, tokoh agama dan rokoh masyarakat tetap terjalin demi terwujudnya kondusifitas di tengah-tengah masyarakat.

Kompol Efrianto juga menghimbau agar masyarakat selalu mendukung kinerja Polri dalam menindak tegas pelaku kriminal yang meresahkan masyarakat. Terlebih tentang penyebar berita bohong yang bisa menimbulkan perpecahan antar sesama. (imc/Nov)

Komentar

Berita Terkini