-->
    |

FJPI Serahkan 50 Paket Sembako ke Kaum Duafa


INILAHMEDAN - Medan: Forum Jurnalis Perempuan Indonesia Sumatera Utara (FJPI Sumut) menyerahkan sebanyak 50 paket sembako kepada 50 orang kaum duafa di Masjid Al-Mukhlisin Jalan Cempaka V, Medan Helvetia, Jumat (17/05/2019).

Kegiatan FJPI berbagi itu diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan sari tilawah. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada lima orang kaum duafa, tausiyah oleh Ustaz Haitami Lubis, doa dan berbuka puasa bersama.

Ketua Panitia Khairunnisa Lubis mengatakan kegiatan berbagi tersebut rutin dilakukan FJPI setiap tahunnya di bulan Ramadan dan telah menjadi agenda rutin.

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan FJPI atas dukungannya dalam mensukseskan acara ini. Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada perwakilan sponsor yang telah berkenan hadir dalam acara ini serta BKM Masjid Al-Mukhlisin yang telah memfasilitasi lokasi acara," ujarnya.

Ketua FJPI Sumut Lia Anggia Nasution juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para sponsor yang telah ikut berpartisipasi dan mendukung acara itu. Di antaranya, Unibis, PTPN IV, Indofood, Wong Solo, Coca-Cola, Telkom, UMSU dan UISU.

"Alhamdulillah ini adalah tahun ke-8 dilakukannya acara FJPI berbagi sejak tahun 2011. Kami sangat bersyukur karena program berbagi ini dapat terus terlaksana. Mungkin bantuan yang kami berikan ini tidak banyak nilainya. Tapi kami berharap mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi para kaum dhuafa untuk merayakan hari Lebaran nanti," tandasnya.

Lurah Helvetia Tengah, Baritua Laut mengatakan sangat berterima kasih karena FJPI telah memberi perhatian kepada warganya. Ia berharap bantuan yang diberikan tidak sampai disitu saja dan dapat berkelanjutan ke depannya.

Humas Coca-Cola Nasoha didampingi Corporate Affairs Regional Manager West Indonesia Yayan Sopian menyebutkan pihaknya sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara itu. Ia berharap pihaknya bisa terus ikut dilibatkan dalam acara serupa. (imc/fat)

Komentar

Berita Terkini