|

Ratusan Pedagang Kecil Keluhan Toko Clara Fashion


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Ratusan pedagang kecil yang tergabung dalan Himpunan Pedagang Kecil (HPK) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) mendatangi menyampaikan kantor DPRD Sergai, Rabu (10/04/2019).

Mereka menyampikan keluhannya karena omset penjualan menurun drastis sejak dibukanya Toko Clara Fashion yang berada di Jalinsum Medan - Tebingtinggi yang diduga menjual pakaian dan barang lainnya secara grosir seperti di Medan.

"Kehadiran toko itu membuat omset penjualan kami menurun. Soalnya toko itu menjual barang di bawah harga standar," kata Ahmad Jubir.

Sementara Cholid Lubis (52) perwakilan para pedagang kecil juga menyebutkan masyarakat Sei Rampah ataupun Sergai berbondong-bondong belanja ke toko Clara Fashion tersebut karena harga jual toko itu murah.

Kedatangan para pedagang diterima Wakil Ketua DPRD Riady, perwakilan Komisi C MY Basrun, Alexander Saputra dan Kadis Perindagsar Nina Deliana Hutabarat.

Kadis Perindagsar Nina Deliana Hutabarat mengatakan akan melakukan rapat koordinasi terkait keluhan pedagang untuk menindaklanjutinya. (imc/diipa)
Komentar

Berita Terkini