|

Ramadhan Fair XVI Berlangsung 5 Mei - 4 Juni


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setdako Medan Musaddad Nasution memimpin rapat persiapan Ramadhan Fair XVI di Balai Kota Medan, Senin (29/04/2019). Direncanakan, perhelatan bernuasa religi itu akan berlangsung 5 Mei - 4 Juni 2019.

Meski sudah dimulai sejak 5 Mei namun pembukaan Ramadhan Fair secara resmi dilakukan, Rabu (08/05/2019) malam. Direncanakan pembukaan event tahunan yang telah menjadi ikon Kota Medan itu akan dimeriahkan dengan penampilan salah satu band papan atas asal ibu kota yakni Wali Band.

Demi suksesnya perhelatan Ramadhan Fair, Musaddad berpesan agar seluruh OPD terkait dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Bapak Wali Kota menginginkan agar pelaksanaan Ramadhan Fair tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Jadi kita semua harus saling bekerja sama mensukseskannya,” kata Aspem.

Ramadhan Fair telah menjadi agenda rutin sekaligus event besar yang digelar Pemko Medan setiap kali bulan Ramadhan tiba. Oleh karenanya, Aspem kembali mengingatkan kepada seluruh OPD dan pihak terkait agar benar-benar memikirkan, memperhatikan dan mempersiapkan segala keperluan dengan benar dan terperinci. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini