|

Eldin Ajak Kader Aisyiyah Terus Bekerja Iklhas


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menilai sebagai organisasi yang menjadi komponen persyarikatan wanita Muhammadiyah, kehadiran gerakan Aisyiyah ikut mewarnai berbagai aspek kehidupan di tanah air, termasuk di Kota Medan.

"Apalagi gerakan Aisyiyah telah menunjukkan komitmen dan dedikasinya di bidang sosial, pendidikan, kesehatan serta keagamaan," kata Dzulmi Eldin saat menghadiri perayaan Milad Aisyiyah ke-105 H/102 M di Gelanggang Olahraga (GOR) Mini Dispora Sumut Jalan Williem Iskandar Medan, Sabtu (27/04/2019).

Eldin berpesan kepada seluruh kader Aisyiyah untuk terus berbuat dan bekerja dengan penuh keikhlasan demi kemaslahatan umat di manapun berada.   

Dalam perayaan Milad yang mengangkat tema “Aktualisasi Risalah Pencerahan Untuk Dakwah Melintas Batas” tersebut, Eldin mengajak agar seluruh kader Aisyiyah menjadikan momentum tersebut untuk lebih meningkatkan berbagai aktivitas yang mampu menebarkan cahaya iman dan islam di tanah air.

“Teruslah menebarkan nilai-nilai kebaikan Islam sehingga stigma negatif yang kerap dilekatkan pihak yang tidak bertanggung jawab dapat diredam dan dihapus melalui bukti nyata yang dilakukan gerakan Aisyiyah," pesannya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini