|

Wabup Hadiri Musrenbang Sergai 2019


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai) Darma Wijaya menghadiri pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Sergai  tahun 2019 di Aula Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin,  Sergai, Selasa (26/03/2019).

Hadir juga pada Musrenbang itu antara lain Kadis Perkebunan Provinsi Sumut Herawati, Kepala Bappeda Provinsi Sumut Irman, Dandim 0204 DS Letkol Kav Syamsul Arifin, Ketua Pengadilan Agama Sei Rampah Abdul Munir, Kepala BPS Sergai Herman, Kepala BPN Sergai M Alwi, dan Kepala Bank Sumut Cabang Sei Rampah Ahmad Pasundan Tarigan.

Darma Wijaya pada sambutannya menyebutkan Musrenbang merupakan suatu instrumen penting untuk menghasilkan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) yang tidak terlepas dari dokumen RPJMD Kabupaten Sergai, RKPD Privinsi Sumatera Utara dan RKP Nasional.

"Melalui Musrenbang RKPD Kabupaten Sergai 2019 ini diharapkan berbagai program dan kegiatan yang diusulkan dapat didiskusikan sehingga menghasilkan dokumen perencanaan yang rasional dan realistis," kata Darma.

Sementara  Ketua Panitia Prihatina pada laporannya menyebutkan maksud dari kegiatan ini ialah untuk memahami hasil dan capaian program dan kegiatan tahun 2019 sebagai masukan untuk menyusun kesepakatan program/kegiatan pada tahun 2020. (imc/yuka)
Komentar

Berita Terkini