|

TP PKK Kota Medan Siap Sinergikan Program Pokok PKK Pusat


INILAHMEDAN - Medan: Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Medan siap mensinergikan Program Pokok PKK Pusat. Terutama 10 Program Pokok PKK sehingga visi misi PKK akan tercapai di Kota Medan.

Hal ini diungkap Ketua TP PKK Kota Medan Rita Maharani Dzulmi Eldin saat menghadiri dan mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) tahun 2019 di Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (28/02/2019).

Rita Maharani mengaku bahagia bisa menghadiri rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TP PKK.

"Saya merasa senang bisa hadir mengikuti rangkaian kegiatan Rakornas TP PKK ini," Ucap Ketua TP PKK Kota Medan.

Lebih lanjut Rita menyampaikan, selain bersilaturahmi, hasil pertemuan ini juga dapat menambah pengetahuan tentang program pokok TP PKK dan menjadi acuan TP PKK di tingkat Pemerintah Daerah baik di provinsi, kabupaten/kota dapat terus menjadi mitra strategis pemerintah di daerahnya bersinergi dengan Visi Misi Pemerintah Kota Medan.

Sementara itu, dalam sambutannya Menteri Dalam Negeri mengatakan bahwa Pemerintah mengapresiasi Rakornas yang dilaksanakan PKK dalam rangka meningkatkan kerjasama, saling memahami, menjaga toleransi sekaligus sebagai wadah untuk bertukar informasi tentang perkembangan daerahnya masing-masing.

Rakornas TP PKK ini dibuka Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan dihadiri Ketua Umum TP-PKK Erni Guntarti Tjahjo Kumolo serta diikuti Ketua- Ketua TP-PKK Provinsi, Ketua TP-PKK kabupaten/kota serta Dinas PMD provinsi se-Indonesia.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini