|

Sekda Minta OPD Dukung Sari Rejo Lomba PKK KB Kes Nasional


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan  Dzulmi Eldin diwakili Sekda Wirya Alrahman memimpin rapat teknis tentang Penilaian Akhir Kelurahan Sari Rejo dalam Lomba PKK KB Kes Nasional di Aula Kantor Lurah Sari Rejo Jalan Sejati, Kecamatan Medan Polonia, Senin (25/02/2019).

Dalam rapat ini Sekda memberikan sejumlah arahan kepada organisasi perangkat daerah (OPD) untuk mendukung penuh sehingga Kelurahan Sari Rejo dapat keluar sebagai pemenang.

Rapat dihadiri pimpinan OPD terkait sebab semua arahan yang disampaikan dapat segera ditindaklanjuti. Ada 4 indikator yang menjadi penilaian dalam PKK KB Kes Nasional tersebut. Keempat idikator itu meliputi Pembudayaan Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Posyandu, Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) serta Keluarga Berencana (KB).

Atas dasar itu, Sekda menekankan akan pentingnya memenuhi keempat indikator kepada seluruh peserta rapat. Selain pimpinan OPD terkait, rapat teknis juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Sosial Musaddad Nasution, Camat Medan Polonia Amran Sanusi Rambe, Lurah Sari Rejo Nurainun, Kabag Humas Ridho Nasution serta pengurus dan anggota PKK Kelurahan Sari Rejo. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini