|

DPP Aceh Sepakat Peringati Maulid Nabi


INILAHMEDAN - Medan: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aceh Sepakat mengelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekretariat Jalan Mengkara, Medan, Sabtu (02/02/2019).

Hadir di sana Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Musa Rajekshah dan rombongan Plt Gubernur Aceh diwakili Iskandar, Datok Mansyor Bin Usman (Komunity Aceh Malaysia), Suriadin Noernikmat (Ketum DPP Aceh Sepakat), Arbei Abdul Gani (Bendahara Umum DPP Aceh Sepakat), Mahyani Muhammadi (Sekretaris Umum DPP Aceh Sepakat).

Ketua Pelaksana Maulid Nabi Akbar Himawan Buchari dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat Aceh Sumatera Utara yang telah meluangkan waktu dan tenaga sehingga peringatan Maulid Nabi pada tahun ini terlaksana.

Akbar juga mengucapkan terima kasih jamaah dan pejabat daerah yang berhadir dan segenap jajaran TNI/Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur terkait yang juga berkenan meluangkan waktnya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Aceh mencontoh apa yang diterapkan Rasullulah dalam prilaku kehidupan sehari-hari.

Edy juga mengajak umat Islam senantiasa bersalawat kepada nabi agar kelak mendapat safaat di akhirat kelak.

Selain tausiah yang dibawakan ustadz Ramadan Ariga, peringatan Maulid Nabi juga dirangkai dengan pemberian tali asih kepada ratusan anak yatim. (imc/nov)
Komentar

Berita Terkini