|

Wali Kota: Luangkan Waktu Berolahraga


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengikuti Car Free Day (CFD) bersama ribuan warga Kota Medan di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (20/01/2019).

Antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan yang digelar dalam rangka sosialisasi untuk mengurangi pencemaran udara yang disebabkan asap kenderaan bermotor semakin tinggi. Terbukti  jumlah warga yang mengikuti CFD terus bertambang setiap Minggunya.

Selain senam jantung sehat hasil kerja sama Pemko Medan dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Sumut pimpinan Rita Maharani, CFD juga dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan olahraga lainnya seperti bersepeda, jalan santai, jogging, senam aerobik maupun mempergunakan peralatan olahraga yang ada di pinggir lapangan untuk menjaga kebugaran tubuh.

Sedangkan Wali Kota lebih memilih berjalan mengelilingi lapangan didampingi sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

Agar warga tenang danm nyaman berolah raga di Lapangan Merdeka, Wali Kota tak lupa mengingatkan agar Dinas Kebersihan dan Pertamanan senantiasa menjaga kebersihan, terutama setelah CFD selesai.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini