|

Wali Kota Hadiri Pembukaan Olahraga & Seni Rebut Piala Kapolda


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menghadiri pembukaan pertandingan olahraga dan seni memperebutkan Piala Kapolda Sumut 2019 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (12/01/2019).

Event yang mempertandingkan sepak bola, bola voli, trup gembira dan lagu perjuangan itu diikuti 27 kontingen yang berasal dari seluruh jajaran polres se-Sumut.

Kapolda Sumut Irjen Agus Andriarto menjelaskan peserta yang mengikuti event ini merupakan perwakilan pemenang dari tingkat kabupaten/kota se-Sumut yang telah mengikuti perlombaan sebelumnya.

“Kita berharap event olahraga dan seni ini dapat menghibur agar tidak stres dengan politik,” kata Kapolda.

Kapolda juga mengingatkan kepada semua pihak untuk sama-sama menjaga kekondusifan di Sumut terlebih di tahun 2019 ini akan digelar pesta demokrasi baik itu pileg maupun pilpres. Oleh karenanya, Kapolda mengimbau kepada semua pihak agar tetap menjaga kondusifitas.

“Saya mengingatkan jangan sampai perbedaan membuat kita terpecah belah dan saling bermusuhan," pesannya.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengapresiasi digelarnya kegiatan olahraga dan seni di jajaran Mapolda Sumut tersebut.

“Pemko Medan sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab sangat baik guna menjaga kekompakan dan solidaritas di antara para personil kepolisian serta para peserta yang juga terdiri dari masyarakat se-Sumut termasuk Kota Medan," ujar  Wali Kota.

Kegiatan olahraga ini berlangsung mulai 12 Januari sampai Maret 2019.  Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan, pengalaman dan keterampilan seluruh pesertanya. Di samping itu juga dapat terjalin kerja sama antar pemain dan peserta sekaligus menjaga kaum muda dari pengaruh negatif. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini