|

Turnamen Voli Helki Cup Digelar di Langkat


INILAHMEDAN - Langkat: Karang Taruna Kabupaten Langkat menyelenggarakan turnamen bola voli yang diikuti 12 grup.

Turnamen yang dibuka pada Sabtu (29/12/2018) lalu direncanakan akan digelar di tiap minggunya, hingga 27 Januari 2019 di Dusun Bambas, Desa Karya Jadi, Kecamatan Batang Serangan, Langkat.

"Kita ambil momen akhir tahun untuk refleksi akhir tahun. Yang nantinya dilanjutkan turnamen di tiap minggunya hingga akhir Januari 2019 dengan harapan bisa mempererat tali silahturahmi antara warga dan memelihara kesehatan dengan olah raga," terang Helki Handoko selaku Ketua Karang Taruna Langkat.

Helki berharap kegiatan turnamen bola voli ini bisa menjadi agenda tetap di Kabupaten Langkat dan sekitarnya. Apalagi tema kegiatan kali ini adalah "Turnamen Bola Voli Cup Piala Helki Handoko SE," adalah dengan berolah raga menjadikan badan yang sehat, akal kuat melahirkan fikiran yang cerdas.

"Saya berharap turnamen ini membawa manfaat karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir plt Ketua Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia beserta rombongan untuk memberikan dukungan.

"Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya kemasyarakatan seperti ini. Ini satu hal yang positif. Kami berharap ke depannya ada kegiatan yang sama seperti ini. Mungkin bisa turnamen bola atau yang lainnya," tandasnya. (imc/fat)
Komentar

Berita Terkini