|

Sahabat Entertaiment Medan Tetap Solid


INILAHMEDAN - Medan: Salah satu komunitas pekerja seni Medan yang tergabung pada Sahabat Entertainment Medan (SEM) pimpinan Azwar Kioto tetap solid dan akrab  dalam berbagai aktivitas musik dan hiburan di Medan.

Sebagai pelaku seni, kata Azwar, memang harus  saling mendukung dan bekerja sama dalam satu ikatan yang menyatu. Karennanya pekerja seni adalah insan yang bisa menampilkan kebolehannya untuk menghibur masyarakat, menjaga pribadi yang santun dan dihargai dalam aktifitas penampilannya baik di panggung maupun di kesehariannya.

“Kita memang terus  mewujudkan aktifitas seni dan hiburan yang berkepribadian Indonesia. Sebab budaya seni kita  memang harus santun  dan bertalenta,” ungkap Azwar.

Sampai saat ini Sahabat Entertainment Medan, tambah Azwar, memiliki anggota puluhan yang terdiri dari para musisi dan penyanyi yang selalu tampil dalam beragam genre saat mendapat panggilan dalam satu live music dan hiburan yang dipesan berbagai kalangan. 

“Kami ingin anggota SEM terus solid dan menjaga nama baik dalam satu naungan Sahabat Entertainment Medan  yang kita cintai,” pungkas Azwar Kioto didampingi  penyanyi unggulannya Eka Harmoni, Desi Fadila dan Suci Mailinda. (imc/eddysta)
Komentar

Berita Terkini