|

Rebut Tiga Besar, Garda Pemuda NasDem Sumut Lancarkan 'Serangan Darat'


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Ketua Garda Pemuda NasDem Sumut Darma Wijaya menegaskan seluruh kader harus bekerja keras untuk mewujudkan Partai NasDem masuk dalam tiga besar pada Pemilu Legislatif 2019.

"Kita semua harus kerja dengan meningkatkan kekompakan dan kebersamaan mulai dari kepengurusan pusat hingga tingkat paling bawah. Langkah ini diyakini akan membuahkan hasil yang baik untuk mewujudkan Partai NasDem masuk tiga besar pada Psmiku Legislatif 2019," kata Darma Wijaya di Sergai, Selasa (15/01/2019).

Menurur Wakil Bupati Sergai ini, resolusi yang diharapkan tidak akan dapat diwujudkan dengan kata-kata saja, tapi harus dibarengi dengan kerja dan kerja. 

"Garda Pemuda NasDem bersiap untuk melancarkan 'Serangan Darat' guna mencapai dan mengamankan resolusi tersebut," tandasnya.

Darma mengakui jauh hari sudah merancang program-program pemenangan Partai NasDem. Kata dia, program yang tidak hanya menyasar kaum muda saja, tapi juga menyasar kaum ibu dan kaum miskin kota di kabupaten kota di Sumatera Utara.

“Sasaran 'Serangan Darat' Partai NasDem, kata Darma, tidak hanya pada kaum muda yang memiliki angka cukup signifikan di Sumatera Utara, namun sudah meluncurkan kegiatan yang menyasar kaum ibu, kaum miskin kota dan program-program yang berkaitan dengan lingkungan hidup yang menjadi isu krusial saat ini,” jelas Darma.

Kata Darma, program 'Serangan Darat' Garda Pemuda NasDem harus dibarengi dengan kesiapan di internal partai sendiri. Partai harus memiliki visi dan misi yang sama dalam mendukung dan mencapai target 3 besar secara nasional. 

“Semua program yang kita rancang mensyaratkan keterlibatan semua stakeholder di Partai NasDem, baik partai juga sayap-sayap partai. Sinergitas yang kini telah terbangun antar stakeholder harus lebih dirapikan lagi, sehingga 'Serangan Darat' yang kita bangun mendapat dukungan dari semua lini," katanya.

Tidak hanya pada konsolidasi dan pembentukan pengurus secara internal, kata Darma, 3000-an yang kini terdaftar sebagai anggota Garda Pemuda NasDem Sumut akan mengeksekusi kegiatan dan program Partai NasDem kepada masyarakat.

Sekretaris Garda Pemuda NasDem Sumatera Utara Defri Noval Pasaribu menambahkan target Partai NasDem menjadi 3 besar pada kontestasi Pemilihan Umum Legislatif mendatang tidak lagi membuka ruang bagi para kader dan anggota Partai NasDem untuk bersantai.

“Pasca Rapimnas Garda Pemuda NasDem adalah hari dimulainya kerja-kerja mendongkrak dan meraup suara secara masif. Garda Pemuda NasDem akan mengambil porsi yang jauh lebih besar dari kemarin-kemarin. Kita akan sebar program dan kegiatan yang langsung menyentuh hajat hidup rakyat. Misalnya bidang lapangan kerja kreatif, enterpreunership dan juga bidang usaha yang melibatkan banyak tenaga kerja di dalamnya,” jelas Defri Noval. (imc/nirwani)

Komentar

Berita Terkini