|

LC Daerah 6-B Berikan 500 Paket Imlek ke Warga Prasejahtera

Wakil Gubernur 1 Lions Club Indonesia Distrct 307A2, Safii Salim SE didampingi Silvia dan Ketua Lions Club Daerah 6-B  Eddie Tio dan para  fellow lainnya menyerahkan sembako dan paket Imlek serta angpau kepada warga prasejahtera di Vihara Chi Kung Tandem Hulu II  Hamparan Perak Deliserdang.(foto: eddysta)

INILAHMEDAN - Binjai: Sebanyak 500 warga prasejahtera di Tandem Hulu II, Hamparan Perak dan Sunggal Kabupaten Deliserdang menerima bantuan Paket Tahun Baru Imlek.

Aksi sosial itu dilaksanakan Lions Club  Indonesia District 307A2 Daerah 6B, Minggu (27/01/2019).


Penyerahan paket sembako berupa beras dan bingkisan berisi sirup, kue bakul serta berbagai  makanan ringan itu diserahkan di dua lokasi yakni di Vihara Chi Kung  Pasar V Tandem Hulu II pimpinan Lai Cun dan di Balai Sosial Sunggal Deliserdang. 

Sejumlah pengabdi sosial Lions Club Daerah 6B kali ini dipimpin Wakil Gubernur 1 Safii Salim SE yang mewakili Gubernur  District Lions Club Indonesia 307A2 Khendra Maruli. Hadir di sana Ketua Daerah 6 - B Edie Tio,  President Lions Club Binjai Sejati Hendra Sucitra, LCM Synergi Eddy, LCM Cakra Jenny, LCM Millenium Silvia serta sejumlah fellow lainnya yakni L Jimny, L Budi, L Nixon, L Ketak, L Reny Wanti dan L Ferdy.

Wakil Gubernur 1 Distrct  Lions Club Indonesiua District 307 A2 Safii Salim pada aksi sosial itu mengatakan sebagai relawan pengabdian dari Lions Club kegiatan berbagi kasih menjelang Tahun Baru Imlek ini dilaksanakan sebagai bukti kepedulian kepada warga prasejahtera yang akan merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Selasa, 5 Februari mendatang.

“ Kami yakin para warga  yang hadir merasa senang  dan bersuka cita. Karenanya marilah kita sambut Tahun Baru Imlek kali ini dengan penuh kesederhanaan dan jangan berpoya-poya .Bingkisan Imlek ini diberikan sebagai ungkapan tali kasih. Bakti sosial ini rutin kita lakukan  setiap menjelang Tahun Baru Imlek,” ungkap Syafii Salim.
Hadir juga di sana Kapolsek Binjai AKP B Naibaho, Kanit Bimas Ipda T Sembiring, Babin Kamtibmas Tandem Hulu II Aiptu H Aritonang dan lainnya. (imc/ddysta)  



Komentar

Berita Terkini