|

Kosekhanudnas III Lepas Insan Seni Peduli Tapsel dan Madina

Staf Intel Kosek Hanudnas III letkol Sus Sihabudin didampingi Dansat Komlek Mayor Lek Bayu Pamungkas foto bersama diabadikan dengan Koordinator Konser Amal  Insan Seni Peduli Tapsel  dan Madina Muhamad Jalil dan Irsan S Abdul Karim beserta anggota lainnya. (foto: ist)  

INILAHMEDAN - Medan: Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul SAB diwakili Staf Intel Letkol Sus Sihabudin SIP bersama  Dansat Komlek Mayor Lek Bayu Pamungkas dan Staf Komlek  Mayor Lek  Yohanes melepas keberangkatan rombongan 'Insan Seni Sumut Peduli Bencana' ke Tapanuli Selatan ( Tapsel) dan Mandailing Natal (Madina) dari aula Kantor Kosek Hanudnas III, Senin (07/01/2019).

Sedikitnya 20 peserta  komunitas seni, penyanyi dan musisi Sumut masing-masing mewakili FPSS, IPSM, KKS, STM Satu Hati, KPSS, SEM, BSC, For Asyik, ANW Musik dan PAPPRI berangkat dengan bus melalui jalan darat. 

Keberangkatan dipimpin koordinator acara Konser Amal Peduli Bencana Tapsel dan Madina Muhammad Jalil bersama pengurus Abdul Karim, Wira, Lia Nasution, Irmawana dan anggota lainnya.

Koordinator acara Muhammad Jalil mengatakan ini merupakan langkah lanjutan pelaksanaan Konser Amal Insan Seni di Sumatera Utara untuk menyalurkan semua donasi yang pernah terkumpul pada pelaksanaan Konser Amal yang berlangsung pada November dan Desember lalu. Sekaligus sebagai langkah terakhir menyerahkan sumbangan yang terkumpul sebanyak Rp30 juta berikut bantuan lainnya berupa pakaian layak pakai yang akan disalurkan langsung untuk para korban bencana di Tapsel dan Madina.

“Dengan  hati yang lapang kami memberikan apresiasi kepada Panglima Kosek Hanudnas III  Marsekal Pertama TNI  Djohn Amarul dan istri yang telah mendukung acara ini. Begitu juga kepada masyarakat Sumut  dan Medan yang telah berpartisipasi memberikan bantuannya,” ungkap Muhammad Jalil.

Staf Intel Kosek Hanudnas III Letkol Sus Sihabudin mewakili panglima saat melepas rombongan  menyatakan menyambut  baik penyelenggaraan  konser Amal Peduli Bencana Tapsel dan Madina.

"Kerjas ama seperti ini  hendaknya bisa kita selenggarakan lagi di kemudian hari. Kami sampaikan selamat jalan, semoga niat baik teman-teman bisa mendapat imbalan dari yang maha kuasa,” katanya. (imc/eddysta)   




Komentar

Berita Terkini