|

Ketum Pujakesuma Undang Kapoldasu Hadir di Rakerwil


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pujakesuma Joko Susilo melakukan silaturahmi ke Kapolda Sumut yang diwakili Irwasdasu Kombes Pol Eko Kristianto, Senin (21/01/2019).

Kunjungan silaturahmi ini menjelang pelaksanaan Rapat Kerja Wilayah DPW Pujakesuma Sumatera Utara.

Turut mendampingi Joko Susilo pada kunjungan itu yakni Sekretaris DPP Pujakesuma Abdianto, Plt Ketua DPW Pujakesuma Sumatera Utara Sarianto, Ketua Pelaksana Rakerwilsu Lilik Riadi, Mini Sepuh Suwanda, Syawaluddin  dan beberapa pengurus pimpinan kecamatan Pujakesuma.

Joko Susilo mengatakan Pujakesuma Sumut dalam wakru dekat akan menggelar rakerwil yang diikuti seluruh pengurus wilayah se-Sumatera Utara. Tujuan rakerwil untuk mengevaluasi semua kegiatan yang telah dilakukan Pujakesuma.

"Rakerwil ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja yang sudah dikerjakan tahun-tahun sebelumnya serta memprogramkan kembali kegiatan tahun ke depannya," katanya.

Pada kesempatan itu Joko meminta kesediaan Kapolda Sumut untuk dapat hadir pada pembukaan rakerwil sekaligus memberikan arahan kepada seluruh warga Jawa yang tergabung pada Pujakesuma.

Sementara itu Irwasdasu Kombes Pol Eko Kristianto menyambut baik kehadiran Ketum DPP Pujakesuma Joko Susilo bersama Plt Ketua DPW Pujakesuma Sumut, Ketua Panpel Rakerwilsu dan rombongan dalam rangka silaturrahmi.

"Saya merasa tersanjung atas kehadiran rombongan Pujakesuma. Saya merasa seperti kedatangan saudara kandung sendiri. Karena saya sendiri asli putra Jawa karena ayah saya asal Pati dan ibu asal Banyumas," ungkapnya.

Eko mengatakan kunjungan silaturahmi Pujakesuma ini akan disampaikannya ke Kapolda Sumut berikut undangan kehadiran Kapolda Sumut. (imc/rel)


Ketua Panpel Rakerwilsu Pujakesuma Lilik Riadi menyerahkan undangan kepada Irwasdasu Kombes Eko Kristianto. (foto: ist)
Komentar

Berita Terkini