|

Insan Seni Sumut Gelar Konser Amal


INILAHMEDAN - Medan: Sejumlah insan seni Sumatera Utara dan Medan, menggelar konser amal dan donasi kemanusiaan untuk  penyanyi Jani Albana Trio yang mengalami sakit radang otak.

Kegiatan konser amal dan donasi donasi berlangsung di Rey Café Jalan Tuamang Medan yang dipimpin koordonator acara Muhammad Khalil, kemarin.

Sejumlah komunitas insan seni yang hadir antara lain Ketua DPD PAPPRI Sumut Heru Caraka beserta anggota, Ketua IPSM Sumut Irsan, Ketua Sahabat Entertainment Medan (SEM) Azwar Kioto dari Group Nostalgia Fans Club, Humas Eddysta dan anggota lainnya yakni Emy, Irmawana, Kiki, Ady Syahputera. Hadir juga sejumlah musisi yakni Arif Boateng, Putera, Cepot,  Galang,  Ucok dan puluhan  penyanyi Kota Medan.

Ketua PAPPRI Sumut Heru Caraka menyempatkan diri naik panggung membawakan lagu sambil  mendemokan  kepiawaiannya bermain gitar. Dia juga memberikan sumbangan kepada Ketua Koordinator Acara Mhd Khalil.

Sumbangan berkotak yang diedarkan para anggota insan seni diaspresiasi penanggung jawab Rey Café,  Eddy, berikut semua peserta yang hadir dalam acara ini.

Jani Labana Trio di kesempatan ini hadir dengan kursi roda didampingi istrinya dan  ayahnya Dicky.

Dicky sangat terharu dan berlinang air mata. Dia merasa bersyukur  ternyata insan seni di Medan menggelar acara kemanusiaan ini untuk membantu perobatan puteranya. 

“Semoga amal baik ini  mendapat imbalan dari yang maha kuasa. Donasi ini nantinya akan kami manfaatkan untuk perawatan dan pengobatan di RS Imelda, Kami berharap doa agar kesehatan putera saya menjadi pulih,” ujarnya.

Bendahara kegiatan Lia Nasution menyampaikan donasi konser amal untuk Jani mengumpulkan  sumbangan sebanyak Rp9,5 juta.  

“Mudah mudahan di kesempatan lainnya  konser amal yang sama akan kami selenggarakan berikutnya di Sagar Café Jalan Pasar Merah Medan dalam waktu dekat ini, “ kata Lia. (imc/eddysta)
Komentar

Berita Terkini