|

HUT ke-15 Sergai, Bupati dan Wakil Bergoyang Dangdut


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Para penyanyi dangdut asal Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) turut memeriahkan acara penutupan HUT ke-15 Sergai.

Mereka adalah para artis lulusan D'Academy I Dangdut Indosiar, Deswa dari Kecamatan Tanjung Beringin serta Nida lulusan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) asal Kota Tanjungbalai dan Joko asal Kabupaten Deliserdang lulusan KDI 2018.

 Ketiganya sengaja diundang untuk menghibur masyarakat di Alun-Alun Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan Sergai, Sabtu (12/01/2019) malam.

Kegembiraan masyarakat Sergai semakin memuncak ketika melihat penampilan Bupati Sergai Soekirman, Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, Kadis Pendidikan Sergai Joni Walker Manik, Kadis Parbudpora Sergai Santun Banjarnaor, Kadis Satpol PP Fajar Simbolon, Kadis Litbang Pol Sergai Purba Siregar bernyanyi dan bergoyang bersama ketiga artis dangdut di atas pentas. 

Hiburan ini diisi dengan tanya jawab oleh Bupati Sergai kepada sejumlah masyarakat seputar visi misi Kabupaten Sergai dan sejarah lahirnya kabupaten ini. Bagi penonton yang berhasil menjawab langsung diberikan hadiah.

Di sela-sela keasyikan menyaksikan penampilan artis dangdut, Siska salah seorang penonton saat dijumpai mengaku terhibur dengan penampilan artis-artis lulusan Dangdut dari TV Indosiar dan MNC TV.

"Saya berharap Bupati dan Wakil Bupati dapat terus menampilkan hiburan rakyat di tahun  akan datang dengan mengundang artis dangdut," katanya. (imc/nirwani)
Komentar

Berita Terkini