|

Heboh, Pasutri di Sergai Alami Luka Bakar


INILAHMEDAN - Serdangbdagai: Sepasang suami istri mengalami peristiwa luka bakar di kediaman mereka di Dusun I, Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumut, Jumat (25/01/2019) dinihari.

Peristiwa itu membuat warga sekitar heboh. Sementara penyebab pasangan suami istri Junaidi (38) dan Sumiati (35) itu mengalami luka bakar belum diketahui karena di kediaman korban tidak ada tanda bekas kebakaran.

Menurut Mahdalena, kakak kandung Junaidi, dinihari itu Junaidi dan istrinya keluar dari pintu dapur rumah mereka dalam kondisi tubuh penuh luka bakar. Teriakan keduanya langsung didengar Jamaiah, ibu kandung Junaidi yang rumahnya hanyak berjarak 10 meter dari rumah Junaidi.

Jamaiah dan beberapa tetangga langsung ke luar rumah dan melihat pasangan suami istri itu dalam londisi tidak berdaya. Warga langsung melarikan keduanya ke Rumah Sakit Melati Perbaungan.

Hendra Yatno, salah seorang warga, mengatakan setahu dia pasangan suami istri akur-akur saja. Bahkan malam harinya Junaidi masih menghadiri perwiridan.

"Jadi peristiwa itu belum diketahui motifnya," katanya.

Sementara Kepala Desa Bogak Besar Syahrum mengatakan barang-barang dalam rumah korban juga tidak ada terbakar.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH Tarigan membenarkan kejadian yang dialami kedua pasutri tersebut. (imc/nirwani)
Komentar

Berita Terkini