|

Babinsa Koramil 02 Kutalimbaru Gotong-royong Bersama Masyarakat Buat Saluran Pipa Air


INILAHMEDAN - Deliserdang: Babinsa Koramil 02/Kutalimbaru Kodim 0204/DS Serda Agus Elmono dan Kopda Masana bersama masyarakat melaksanakan gotong-royong membuat saluran pipa air di Dusun I Lauserini, Desa Kutalimbaru, Deliserdang, Sumatera Utara.

Serda Agus Elmono saat ditemui di lokasi mengatakan gotong-royong antara TNI dengan masyarakat sangat dibutuhkan dalam menunjang suksesnya pembangunan nasional. 

Menurut Serda Agus Elmono, gotong-royong bersama masyarakat kali ini dalam pembuatan pipa saluran air bersih.

"Saluran pipa air bersih ini merupakan kebutuhan yang harus diprioritaskan. Karena dengan pasokan air bersih membuat kita sehat. Termasuk untuk kebutuhan minum, mandi dan mencuci," kata Serda Agus Elmono, kemarin.


Dalam giat gotong-royong bersama masyarakat ini, kata Serda Agus Elmono, merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial guna mewujudkan penerapan tugas-tugas dan fungsinya di tengah-tengah masyrakat.

Salah seorang warga yang ikut dalam kegiatan gotong-royong itu mengatakan sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Koramil 02/Kutalimbaru yang telah banyak membantu warga dalam mengatasi masalah yang ada desa.

"Terima kasih banyak buat pak TNI," kata warga lainnya yang pada gotong-royong tersebut dihadiri Kades Kutalimbaru beserta perangkatnya dan BPD. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini