|

ASN Pemprovsu Diajak Utamakan Kepentingan Negara dan Masyarakat


INILAHMEDAN – Medan: Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) diajak untuk mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan  pribadi. Terutama dalam hal pelayanan publik.

Hal itu disampaikan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) Sabrina ketika menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di kantor Gubernur Sumut, Kamis (17/01/2019).

“Saya mengajak aparatur Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk menciptakan pelayanan publik yang mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi," katanya.

Selain itu, ASN dituntut untuk meningkatkan disiplin dan motivasi kerja, serta sistem pengawasan secara berjenjang dengan jujur dan ikhlas dalam menjalankan wewenang dan tanggung jawab. 

“Mari kita jadikan tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pengabdian kita, baik sebagai aparatur pemerintah, maupun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," jelasnya.

Menurut Edy, hal ini sangat penting, mengingat tugas aparatur sipil negara semakin berat dan dituntut untuk bekerja keras. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini