|

Akhyar Tinjau Persiapan MTQ ke-52 Kota Medan di Marelan


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution meninjau lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-52 Tingkat Kota Medan di Jalan Rahmad Buddin, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (31/01/2019).  

Peninjauan dilakukan guna mengetahui sejauh mana persiapan yang telah dilakukan terutama kesiapan lokasi acara. Sebab, festival pemuliaan Alquran dilaksanakan sebulan lagi.

Turut dalam peninjauan Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan Khairul Syahnan,  Kabag Humas Ridho Nasution serta sejumlah perangkat Kecamatan Medan Marelan. 

Tampak dejumlah pekerja dari Dinas PU Medan melakukan pengorekan drainase. Sedangkan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Kecamatan Medan Marelan tengah membersihkan rumput dan semak. Lahan seluas sekitar 5 hektar tersebut kini sudah rata  berkat kerja keras Dinas PU dan siap untuk digunakan melaksanakan MTQ.

‘’Kita ingin memastikan sudah sejauh mana persiapan yang dilakukan untuk pelaksanaan MTQ yang direncanakan pada Maret mendatang. Kita ingin menampilkan yang terbaik. Saya minta seluruh OPD saling berkoordinasi dan bekerja sama guna mewujudkan keinginan tersebut,” kata Akhyar. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini