|

Wali Kota Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha dari Presiden


INILAHMEDAN - Bogor: Penghargaan membanggakan kembali diraih Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. Penghargaan Dwija Praja Nugraha diterima Wali Kota karena kepeduliannya terhadap pendidikan dan nasib para guru di Kota Medan. Yang lebih membanggakan lagi, penghargaan itu diserahkan langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Pemberian penghargaan dilakukan pada puncak Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-73 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (01/12/2018). Penghargaan diterima Wali Kota disaksikan sekitar 50.000 perwakilan guru se-Indonesia.

Selain Wali Kota Medan, ada 2 gubernur, 4 wali kota dan 9 bupati yang menerima penghargaan paling bergengsi dalam dunia pendidikan di Tanah Air tersebut. Sebelum memberikan penghargaan, PB PGRI telah melakukan penilaian.

Wali Kota mengaku bangga menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha. Penghargaan itu tentunya menjadi kado berharga karena bertepatan masih nuansa Hari Guru. Dikatakan Wali Kota, dirinya beserta seluruh jajaran Pemko Medan selama ini telah berkomitmen penuh untuk memajukan pendidikan serta meningkatkan kesejahteraan guru. “Alhamdulillah," kata Wali Kota. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini