|

Wali Kota Tebingtinggi Lepas 7 Atlet Perpani Ikuti Kejurnas


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan melepas rombongan atlet Persatuan Olahraga Panahan (Perpani) Kota Tebingtinggi untuk mengikuti Kejurnas Panahan di Lapangan Panahan GBK Senanyan, Jakarta dari tanggal 1 hingga 8 Desember 2018.

Pelepasan atlet dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Tebingtinggi Jalan Sutomo, Jumat (30/11/18). 

Hadir di sana Ketua Perpani Kota Tebingtinggi Muhamad Novel didampingi pengurus, Ketua KONI Parlindungan juga beserta pengurus serta 7 orang atlet dan 1 orang manager.
Dalam arahannya Wali Kota berharap atlet yang mengikuti Kejurnas ini dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. 

"Kami dari Pemko Tebingtinggi berterima kasih atas kepedulian dan partisipasi Perpani Tebingtinggi yang ikut ambil bagian untuk mengharumkan nama Kota Tebingtinggi nantinya," kata Wali Kota.

Wali Kota juga berharap Harapan atlet Perpani Kota Tebhingtinggi bisa menjadi atlet andalan Sumatera Utara nantinya dalam PON 2020 di Papua.

“Saya ucapkan selamat bertanding semoga berhasil meriah prestasi yang terbaik," katanya.

Ketua Perpani Kota Tebingtinggi Muhammad Novel mengucapkan terimakasih atas kepedulian Wali Kota khususnya dalam memberi motivasi kepada Perpani. 

"Kami juga bertekad untuk memberikan prestasi yang terbaik, sesuai dengan apa yang diharapkan," katanya.

Nama-nama atlet yang mengikuti  Kejurnas dari Kota Tebingtinggi yang tergabung dalam Tim Sumut yakni di Kelas Standart Nasional ( Nasional), Kelvin (pa), Luthfi Naufal (pa), Diana Lius (pi), dan Alfina Tanjung (pi). 

Untuk Kelas Recuve Fita, Muhammad Haris, Agustono dan Zul Andre. Manager (pendamping) merangkap pelatih Ashadi Sukma Hasibuan. (imc/susilawati)
Komentar

Berita Terkini