|

HWK dan KPPG Sumut Peringati Hari Ibu


INILAHMEDAN - Medan: Himpunan Wanita Karya (HWK) Sumut bersama Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sumut menggelar peringatan Hari Ibu di Sekretariat Partai Golkar Sumut Jalan Wahid Hasyim Medan, kemarin.

Hadir di sana Sektetaris Partai Golkar Sumut Reza Fakhrumi Tahir, Ketua KPPG Sumut Rini Sofyanti, Ketua HWK Sumut Julia Maulina, para kader dan fungsionaris Partai Golkar serta calon legislatif.

Sekretaris Partai Golkar Sumut Reza Fakhrumi Tahir mengatakan para kader dan sayap Golkar harus memperkuat koordinasi dalam memikat hati rakyat pada Pemilu 2019.

“Semoga dengan peringatan Hari Ibu ini kaum perempuan Partai Golkar Sumut tetap solid untuk memenangkan partai pada Pemilu 2019," kata Reza.

Sementara Ketua HWK Sumut Julia berharap seluruh kaum perempuan yang terhimpun dalam wadah ini mampu menjunjung tinggi kehormatan kaum perempuan dalam rumah tangga serta mengajak agar bersikap santun dalam berpolitik.

Hal senada diugkapkan Ketua KPPG Sumut Rini Sofyanti agar kaum perempuan Partai Golkar tetap solid dalam memenangkan partai ini pada Pemilu 2019. (imc/nov)
Komentar

Berita Terkini