|

Gorga Voice Siap Konser di The Tavern


INILAHMEDAN - Medan: Tiga vokalis muda berbakat yang baru saja  melempar single lagu berjudul 'Takdir Cinta', Gorga Voice, dijadwalkan akan manggung di The tavern Live Music, Hotel  Internasional Danau Toba, Jalan Imam Bonjol Medan, malam ini (28/12/2018).
 
Ini disampaikan Manager  Entertainment Jhon Wesly Sibarani, Kamis (27/12/2018).

Chrisd Sigalingging dari Gorga Voice kepada Wesly menyampaikan selain membawakan sejumlah lagu dari single album terbarunya, mereka juga  ingin tampil maksimal di  The Tavern Live Music. 

“ Lagu itu terbaru, kebanyakan kami ciptakan sendiri seperti Ikkon Gorga Goarmi, Sapu Tangan, Na Marsalam Goarmi dan Aut Boynian ciptaan Chrisd Sigalingging dan Resdo Sigalingging,” ungkapnya.

Gorga Voice akan diiringi Cozmo Band yang juga paling paham dengan lagu-lagu Batak lainnya yang legendaris maupun lagu Hits Batak yang saat ini masih menjadi idola  penikmat  musik di Medan. 

"Ini tantangan bagi kami untuk tampil maksimal  pada konser kali ini,” tutur Chrisd yang beberapa waktu lalu juga pernah  mengikuti perlombaan grup trio di Medan. 

Tampil juga pada acara ini Permata Trio, Gracia Trio dan Band Top 40,  Dynamic Band, Ibnu dan kawan-kawan.

Pada kesempatan lainnya, PR The Tavern Eddysta menyampaikan The Tavern dalam menyambut pergantian tahun dari 2018 ke  2019 yang jatuh pada Senin malam, 31 Desember, juga  menggelar  acara “Old And New” mengetengahkan tiga band sekaligus masing-masing Roses Band dari Bandung, Band Top 40 Horizon dan GHR Band.

Owner The Tavern, Demak juga berjanji akan hadir pada acara ini. 

“Saya akan berikan suprise kepada semua tamu yang setia berkunjung ke Tavern dengan menyediakan doorprize  dan lucky draw dengan hadiah yang menarik,” ujarnya. (imc/eddysta)
Komentar

Berita Terkini