|

Akhyar Tutup Christmas Season 2018-2019


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution menutup Christmas Season 2018 di Pardede Hall Medan, Sabtu (08/12/2018) malam.

Perhelatan yang telah berlangsung selama tiga hari dalam rangka menyambut Hari Natal diharapkan mampu meningkatkan keimanan bagi umat Kristiani. Di samping itu juga semakin mempererat kerukunan antar umat beragama di Kota Medan.

Selain unsur Forkopimda Kota Medan, penutupan Christmas Season juga dihadiri Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Pdt Tulus Siahaan, AKP MH Sitorus mewakili Kapolres Belawan, AKP Uli Lubis mewakili Kapolrestabes Medan, Kabag Agama Setdako Medan Adlan, pimpinan gereja, pendeta antar denominasi gereja se-Kota Medan dan ratusan jemaat.

Christmas Season diisi dengan berbagai kegiatan ibadah, sosial, hiburan, seni serta berbagai perlombaan yang keseluruhannya identik dengan semangat Natal.

“Banyak masukan, ide dan kritikan yang telah diberikan pihak pengurus gereja dan para pemuka agama Kristen sehingga membuat Christmas Season tahun ini menjadi lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang sempat menuai kritikan. Saya harap prestasi ini harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa mendatang,” kata Akhyar.

Penutupan Christmas Season diawali dengan kebaktian Natal dengam Pengkhotbah Pdt Martin Rumanja Purba. Setelah itu dilanjutkan dengan pengumuman pemenang sejumlah kegiatan yang digelar. Acara dipungkasi dengan hiburan sekaligus pemberian hadiah kepada pemenang perlombaan. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini