|

Akhyar Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Medan


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri sidang paripurna istimewa pelantikan dan pengambilan sumpah Pergatian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Medan periode 2014 - 2019 di gedung dewan, Rabu (05/12/2018).

Sidang paripurna istimewa dipimpin Ketua DPRD Henry Jhon Hutagalung ini melantik Lily dari Partai Gerindra menggantikan Godfried Efendi Lubis dan Jangga Siregar dari Partai Hanura menggantikan Landen Marbun.

Akhyar juga mengucapkan selamat bertugas kepada kedua anggota DPRD Medan yang baru dilantik ini. Semoga dapat menjadi mitra dan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Medan untuk membangun ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini.

“Walau masa jabatan tersisa beberapa bulan lagi, saya berharap anggota dewan yang baru dilantik tetap memberikan kinerja maksimal untuk menyerap aspirasi dari masyarakat serta mendukung pembangunan Kota Medan," kata Akhyar.

Usai memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah kedua anggota DPRD Medan ini, Ketua DPRD Medan mengingatkan agar Lily dan Jangga lebih mementingkan kepentingan rakyat dibanding kepentingan pribadi maupun golongan. Artinya tanggung jawab sebagai anggota dewan tidak mudah karena kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi maupun kelompok. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini