|

Pemkab Sergai Peringati HUT ke-47 Korpri


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Korpri Tahun 2018 di halaman kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (29/11/21018).

Hadir Bupati Sergai Soekirman bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Sekda Hadi Winarno, para asisten, staf ahli bupati, pejabat JPT Pratama, administrator, pengawas, serta ASN di Lingkungan Pemkab Sergai.

Bupati saat membacakan sambutan tertulis Presiden Joko Widodo mengatakan selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran ASN telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri juga telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

Bupati meminta seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sergai memperkuat diri menjadi agen transformasi penguatan SDM, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. 

Dalam kesempatan itu juga diumumkan pemenang pertandingan Porkab Korpri di antaranya untuk pertandingan futsal juara I diraih oleh Tim Dinas Pendidikan, juara II diraih Dinas Satpol PP dan Juara III diraih Dispora Parbud. 

Pertandingan Bulu Tangkis Ganda Putra Juara I diraih pasangan Sugianto - Sugianto dari Dinas Pendidikan, Juara II diraih Surya Darma - Tukimin dari Bagian Perekonomian, Juara III diraih Erwin Sitepu- M Yusuf dari kantor Camat Teluk Mengkudu. 

Pertandingan Tenis Meja Tunggal Putri Juara I diraih Rusmi Purba dari Kantor Camat Perbaungan, Juara II diraih Ari Retnani dari Dinas Perikanan Kelautan, Juara III diraih Evaliyanti dari Dinas Pendidikan. (imc/nirwani)
Komentar Anda

Berita Terkini